Sunday 23 November 2014

Ford Bangun Edge 7-Seater SUV Hanya Untuk Pasar China

Blue Oval baru saja melahirkan variasi lagi untuk SUV mediumnya yang khusus dikembangkan untuk China. Menawarkan tempat duduk untuk tujuh orang serta banyak fitur lainnya, varian Ford Edge ini diresmikan di Guangzhou Auto Show.









Setelah itu membuat debut Amerika Utara dan Eropa awal tahun ini, generasi kedua Ford Edge akhirnya mendarat di China. Tapi dibandingkan dengan versi Amerika dan Eropa, yang satu ini bukanlah kendaraan global. Namun demikian, ia tetap mengusung grill depan ala Ford Fusion yang sama, lampu didesain ulang, interior lebih mewah dan mendapatkan platform global Ford CD4.

Dijadwalkan akan diproduksi secara lokal oleh perusahaan gabungan yang disebut Changan Ford dan akan dijual tahun depan melalui jaringan dealer Changan, Ford Edge 7-seater ini telah "disesuaikan secara khusus untuk kebutuhan pelanggan di Cina," menurut seorang pejabat Blue Oval. Dengan demikian, wheelbase tampaknya tetap sama, tetapi ada perbedaan besar dalam panjang secara keseluruhan.

Dimensi tepatnya masih dirahasiakan, tapi kaca di pilar C sedikit lebih panjang dari versi Amerika atau Eropa. Selain itu, tailgate mobil SUV ini sedikit lebih tegak untuk mengakomodasi kenyamanan untuk penumpang baris ketiga. Karena masalah biaya, Ford tidak memperpanjang wheelbase, tapi membuat overhang belakang sedikit lebih panjang untuk mendapatkan ruang ekstra.

"Menciptakan dan memproduksi Edge 7-seater untuk China menunjukkan betapa hati kita mendengarkan pelanggan kami di sini." Kata Presiden Ford Motor China, John Lawler. Ford Edge China-spec ini hanya ditawarkan dengan mesin EcoBoost V6 2.7 liter dengan tenaga 300 + Hp, dan akan tiba di showroom awal tahun depan.




No comments:

Post a Comment

 

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

WWW.AMIKOM.AC.ID

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates